Selamat Datang di Website Taman Wisata Matahari. Taman Matahari Berada di JL. Raya Puncak KM 77 Cisarua-Bogor 16770. Taman Wisata Matahari Memiliki Luas 40H dengan Wahana-Wahana yang Cukup Kumplit Anda Sudah Bisa Liburan Bersama Keluarga dan Rekan anda. Harga Tiket Masuk Taman Matahari Sangatlah Murah Hanya dengan Rp 20.000/org Anda sudah mendapatkan Free 4 Wahana Permainan,Fasilitas yang dimiliki Taman Wisata Matahari Selain Tempat Bermain Taman Matahari Memiliki Penginapan seperti Hotel dan Villa. Hotel Taman Matahari Berada di Lokasi Area Wisata Matahari dengan Memiliki View yang Indah dengan didepanya terdapat Sungai Ciliwung.


Taman Wisata Matahari Mulai Buka Pukul 08.00 s/d 16.00 Setiap Harinya,Pengunjung yang berdatangan di setiap Musim Liburan Sekolah mencapai Hingga 10.000/org Setiap Harinya. Tempat Wisata Ini pun Sangat Cocok Untuk Melakukan Kegiatan Gathering Perusahaan,Employee Gathering,Family Gathering Maupun Outbound Sekalipun.

Lokasi Gathering Puncak yang Murah terdapat di Taman Wisata Matahari Puncak. Acara Meriah,Aman,Lokasi Kegiatan Bisa Menampung Hingga 5000 Org dalam Satu Area. Fasilitas Terbaik dan Kumplit. wahana Permainan Super Banyak. Maka Buat Lah Acara Gathering Perusahaan di Taman Wisata Matahari dengan Paket Hemat yang di Berikan Taman Wisata Matahari Cisarua Puncak.

Paket Wisata dengan Outbound di Taman Wisata Matahari,Flying Fox,PaintBall,Arung jeram Merupakan Tambahan Fasilitas jika Anda ingn Mengadakan Outbound di Taman Wisata Matahari Karena Wisata Ini sangat Kumplit untuk Melakukan Kegiatan Acara Outbound di Taman Matahari.

Taman Matahari Memiliki Restouran ala Sunda Untuk tempat Istirahat anda Sambil Bersantap Makan Siang di Restouran Sunda EXpress Taman Wisata Matahari. Dengan Harga Menu yang Murah-Murah dengan Masakan Ala Sunda Makin Terasa Anda Berada di tempat wisata di Pegunungan Puncak Bogor.

Kami Pastikan Acara Anda untuk Mencoba berlibur di Taman Wisata Matahari dan Pastikan Acara Anda Bersama Kami Ayby Management Event Organizer Puncak.

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger